Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Puji syukur kepada Tuhan, kita dapat mengadakan kebaktian kembali pada hari Minggu ini, 09 Mei 2021, pukul 4 sore, secara tatap muka.

Sesuai peraturan pemerintah maka kita sudah tidak diwajibkan memakai masker selama berada di gedung gereja.

 

Kebaktian Minggu ini akan diadakan sebagai peringatan hari Mother’s Day. Untuk itu anak-anak Sekolah Minggu akan bergabung terlebih dahulu dengan Kebaktian Umum.
Dalam rangka Mother’s Day ini, Youth English Class juga ditiadakan dan digabungkan dengan Kebaktian Umum. (Mulai minggu ini dan seterusnya, jika peraturan pemerintah tidak berubah, maka anak-anak Sekolah Minggu akan kembali mengikuti Kebaktian Umum terlebih dahulu sebelum menuju ke kelasnya masing-masing.)

Untuk mengikuti kebaktian secara online, jemaat dapat mengakses video melalui YouTube Channel: bit.ly/9May21IndoWPCBC

Untuk kebaktian Minggu online berbahasa Inggris dapat di akses melalui https://wpcbc.net/live-streaming/services/  (mulai jam 9.30 am dan jam 6.30 pm).

Bagi jemaat yang mengikuti kebaktian secara tatap muka, jemaat kami anjurkan untuk tetap memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer, ke account: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023.

1 Samuel 1:17-18 –  Jawab Eli: “Pergilah dengan selamat, dan Allah Israel akan memberikan kepadamu apa yang engkau minta daripadaNya.”  Sesudah itu berkatalah perempuan itu, “Biarlah hambamu ini mendapat belas kasihan dari padamu”. Lalu keluarlah perempuan itu, ia mau makan dan mukanya tidak muram lagi..”

Pdt. Paulus Surya