Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Puji Tuhan, selama masa pandemi sampai saat ini, berbagai kegiatan gereja WPC Bull Creek tetap dapat berjalan bahkan menjadi berkat bagi gereja-gereja dan pelayanan di luar WPC Bull Creek, antara lain: melalui Kebaktian Minggu 4pm yang dapat diikuti secara online; melalui dukungan dana untuk pelayanan misi di East Timor dan berbagai misi lainnya di dunia; dan juga melalui beberapa Online Seminar tentang Kristosentris yang saya bawakan.


Bagi jemaat yang mau mendengarkan rekaman youtube tentang Kristosentris ini, dapat mengikutinya melalui link:

 

Kebaktian hari Minggu, 27 September 2020 – pukul 4 sore, tetap akan diadakan secara tatap muka. Harap jemaat dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Kebaktian ini. Sehubungan dengan keputusan pemerintah Western Australia yang memperpanjang WA restrictions phase 4 sampai 24 Oktober 2020, maka: Sekolah Minggu Anak masih akan dimulai pada saat yang bersamaan dengan kebaktian umum dimulai. Jadi harap para orang tua dapat mengantar anak-anaknya untuk langsung menuju ke kelas Sekolah Minggu masing-masing. Hal ini perlu dilakukan agar tersedia cukup tempat duduk bagi jemaat umum sesuai dengan protokol kesehatan pemerintah tentang jarak aman antar keluarga (household), baik di ruang kebaktian maupun di hall gereja. Bagi jemaat yang berhalangan hadir atau yang tinggal di luar kota/luar negeri, kami ajak untuk tetap dapat berbakti bersama-sama secara online dari rumah masing-masing jam 16.00 sore (4.00 pm). Untuk mempersiapkan diri, jemaat dapat mulai mengakses video melalui YouTube Channel bit.ly/27Sep2020IndoWPCBC mulai jam 15.47 (3.47 pm). Untuk kebaktian online berbahasa Inggris dapat di akses melalui https://wpcbc.net/live-streaming/services/ (mulai jam 9.30 am atau jam 6.30 pm).

 

Sejalan dengan anjuran pemerintah, termasuk bagi jemaat yang mengikuti kebaktian secara tatap muka, jemaat kami anjurkan untuk tetap memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer, ke account: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023.  Tetapi bagi jemaat yang hendak memberikan persembahan secara tunai, dapat memasukkannya ke kotak persembahan yang disediakan di ruang kebaktian. Jemaat dapat memberikan persembahan, baik secara transfer atau secara tunai itu, pada saat sebelum atau sesudah kebaktian berlangsung.

 

Bersama ini kami sertakan juga warta jemaat, lagu dan kerangka khotbah dalam ibadah Minggu ini (27 September). Kami mohon kesediaan jemaat untuk dapat memakai softcopy dari warta jemaat, lagu dan kerangka khotbah ini –meski kami masih menyediakan dalam jumlah terbatas bagi jemaat yang memerlukan hardcopy-nya. Hal ini perlu menjadi perhatian, terkhusus bagi jemaat yang duduk di posisi tertentu, sehingga pandangannya ke layar powerpoint agak terhalang.

 

Ibrani 2:3 –Bagaimanakah kita akan luput, jikalau kita menyia-nyiakan keselamatan yang sebesar itu, yang mula-mula diberitakan oleh Tuhan dan oleh mereka yang telah mendengarnya, kepada kita dengan cara yang dapat dipercayai.

Pdt. Paulus Surya