Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Sehubungan dengan perkembangan situasi yang berhubungan dengan virus Corona, serta memperhatikan himbauan pemerintah Australia tentang hal ini, maka ada beberapa keputusan yang kami ambil yang perlu kami sampaikan:

Kebaktian Minggu:

Kebaktian Minggu pukul 4 sore (termasuk kelas Sekolah Minggu dan Youth English Class) terhitung mulai hari Minggu, 22 Maret 2020, tidak diadakan seperti biasa, tapi diganti dalam bentuk live streaming. Jadi jemaat sekalian kami ajak untuk tetap dapat berbakti bersama-sama dari rumah masing-masing setiap hari Minggu pukul 4 sore . Dalam ibadah live streaming ini akan diadakan children talk bagi anak-anak Sekolah Minggu dalam bahasa Inggris. Kebaktian live streaming ini akan berlangsung setiap Minggu sampai pemberitahuan lebih lanjut. Layanan live streaming ini dapat di akses melalui  https://wpcbc.net/live-streaming/services/  atau http://www.indowpcbc.org/

Bagi jemaat yang mengalami kesulitan dengan cara live streaming ini, dapat menghubungi salah satu elder atau diaken.

Bagi jemaat yang berhalangan untuk mengikuti Kebaktian secara online, rekaman khotbah dapat diakses melalui website gereja.

Kebaktian Minggu dengan live streaming seperti ini juga berlaku bagi kebaktian berbahasa Inggris WPC Bull Creek pk.9.30 pagi dan 6.30 sore.

Jemaat dapat memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer. Account gereja: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023

Kegiatan lain nya:

  • PDPA (Persekutuan Doa dan Pemahaman Alkitab) yang diadakan setiap hari Rabu dua minggu sekali, tetap akan diadakan, tetapi secara online. Untuk PDPA hari Rabu 18 Maret akan diundur dan diadakan pada hari Rabu depan, 25 Maret, mulai pukul 7.15 malam. Detail informasi tentang penggunaan online untuk PDPA ini akan kami beritahukan sebelum hari Rabu depan, baik melalui email maupun WhatsApp atau SMS.
  • FAITH (Persekutuan Pemuda). Mulai hari Jumat ini, 20 Maret 2020, Faith juga akan diadakan secara online. Detail informasi tentang penggunaan online akan diatur oleh pengurus persekutuan pemuda.
  • Selain dua kegiatan tersebut diatas ini, semua kegiatan lain nya, sementara ini ditiadakan sampai pemberitahuan selanjutnya. Namun apabila ada kegiatan lain yang tetap mau mengadakan kegiatan nya, kami minta untuk melakukannya secara online.

Selama masa seperti ini kami mengharapkan agar seluruh jemaat dapat tetap berdoa, saling mendoakan, dan memelihara kehidupan rohani serta jasmani yang sehat. Kami para pendeta, elder dan diaken berbagi tugas untuk terus memperhatikan jemaat dan memberi update yang diperlukan bagi jemaat sekalian.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:6-7)

Pdt. Paulus Surya (on behalf of the WPCBC Session)