Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Pada hari Minggu, 24 Januari 2021, pukul 16.00, kebaktian umum berbahasa Indonesia tetap akan diadakan secara tatap muka. Kami mengajak jemaat untuk berbakti bersama secara fisik di gereja.
Youth English Class baru akan dimulai lagi pada minggu ke dua bulan Februari.

Sekolah Minggu Anak masih akan dimulai pada saat yang bersamaan dengan kebaktian umum dimulai. Para orang tua dimohon dapat mengantar anak-anaknya langsung ke kelas Sekolah Minggu masing-masing.

Bagi jemaat yang berhalangan hadir atau yang tinggal di luar kota/luar negeri, tetap dapat ikut berbakti bersama-sama secara online dari tempat masing-masing. Untuk mempersiapkan diri, jemaat dapat mulai mengakses video melalui YouTube Channel:

 bit.ly/24Jan21IndoWPCBC – mulai jam 15.45 (3.45 pm).

Untuk kebaktian Minggu online berbahasa Inggris dapat di akses melalui https://wpcbc.net/live-streaming/services/ (mulai jam 9.30 am atau jam 6.30 pm).

Kami menganjurkan jemaat untuk memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer, ke account: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023.
Tetapi bagi jemaat yang hendak memberikan persembahan secara tunai, dapat memasukkannya ke kotak persembahan yang disediakan di ruang kebaktian.

Bersama ini kami sertakan juga warta jemaat, lagu dan kerangka khotbah untuk ibadah Minggu 24 Januari tersebut. Kami mohon kesediaan jemaat untuk dapat memakai softcopy dari warta jemaat, lagu dan kerangka khotbah tersebut –meski kami masih menyediakan hardcopy-nya dalam jumlah terbatas bagi jemaat yang memerlukan. Hal ini perlu menjadi perhatian, terkhusus bagi jemaat yang duduk di posisi tertentu, sehingga pandangannya ke layar powerpoint agak terhalang.

Mazmur 121:1
Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku?

Pdt. Erick Kartawijaya