Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Puji syukur kepada Tuhan, Minggu ini, 28 Maret 2021, seminggu sebelum perayaan Paskah, kita kembali dapat mengadakan kebaktian secara tatap muka. Di kebaktian Minggu ini, akan ada Youth English Class.

Sekolah Minggu Anak tetap akan dimulai langsung bersamaan dengan kebaktian umum. Harap para orang tua dapat mengantar anak-anaknya langsung menuju ke kelas masing-masing.

Selesai kebaktian sore, kita akan mengadakan Pertemuan Jemaat Indonesia mulai pukul 17.15 selama kurang lebih 30 menit. Dalam pertemuan ini kita akan membicarakan highlights laporan kegiatan tahun 2020, highlights rencana tahun 2021 dan rencana internship Bpk. Efendi Namdin. Harap jemaat sekalian dapat mengikutinya.

Peraturan pemerintah yang kembali menaikkan lagi jumlah orang yang boleh hadir beribadah menjadi 75% dari kapasitas ruangan (mulai tanggal 15 Maret), berarti ruangan bukan lagi menjadi masalah bagi kita (jemaat Indonesia). Karena itu kami mengajak agar jemaat yang tinggal di Perth untuk dapat menghadiri kebaktian secara tatap muka, agar persekutuan kita sebagai tubuh Kristus yang satu boleh makin terjalin baik.
Namun demikian, bila ada jemaat yang tidak enak badan atau sakit, atau sedang keluar kota / keluar negeri, jemaat tetap dapat mengikuti ibadah secara online.

Untuk mengikuti kebaktian secara online, jemaat dapat mengakses video melalui YouTube Channel:

 bit.ly/28Mar21IndoWPCBC – mulai jam 15.45 (3.45 pm).

Untuk kebaktian Minggu online berbahasa Inggris dapat di akses melalui https://wpcbc.net/live-streaming/services/ (mulai jam 9.30 am atau jam 6.30 pm).

Bagi jemaat yang mengikuti kebaktian secara tatap muka, jemaat kami anjurkan untuk tetap memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer, ke account: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023.

Kolose 1:23a – Sebab itu kamu harus bertekun dalam iman, tetap teguh dan tidak bergoncang, dan jangan mau digeser dari pengharapan Injil.

Pdt. Paulus Surya