Click Here for Warta, Lagu dan Kotbah

Jemaat WPC Bull Creek yang dikasihi Tuhan Yesus,

Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan untuk kebaktian minggu secara tatap muka yang akan dibuka kembali bagi seluruh jemaat pada minggu depan, Minggu tanggal 19 Juli. Namun, berhubung dengan adanya pemberitahuan dari pemerintah Western Australia (10/7) yang memperpanjang WA restrictions phase 4 sampai tanggal 1 Agustus, maka:

  • Youth English Class tetap akan dimulai pada hari Minggu, 26 Juli
  • Kelas Sekolah Minggu anak baru akan dimulai pada hari Minggu, 2 Agustus
  • Perjamuan Kudus yang semula direncanakan akan diadakan pada tanggal 19 Juli, kami undur ke minggu ketiga bulan Agustus (16/8) – subject to current government regulations

Untuk kebaktian Minggu ini tanggal 12 Juli, jemaat sekalian kami ajak untuk tetap dapat berbakti bersama-sama dari rumah masing-masing jam 16.00 sore (4.00 pm).

Untuk mempersiapkan diri, jemaat dapat mulai mengakses video melalui YouTube Channel bit.ly/12Jul2020IndoWPCBC mulai jam 15.47 (3.47 pm). Untuk kebaktian online berbahasa Inggris dapat di akses melalui https://wpcbc.net/live-streaming/services/ (mulai jam 9.30 am atau jam 6.30 pm).

Mulai bulan Juli ini, kami hanya menyediakan akses kebaktian online secara video melalui YouTube. Jika jemaat ada yang mengalami kesulitan untuk akses kebaktian online secara video itu, mohon memberitahukan pengurus gereja secepatnya.

Jemaat dapat memberikan persembahansebelum atau sesudah ibadah tersebut, melalui EFT atau online transfer, ke account gereja: Indonesian Ministry Account BSB: 306 085, A/C: 0616023. Sejalan dengan anjuran pemerintah, meski kebaktian secara tatap muka telah dimulai minggu depan, jemaat tetap kami anjurkan untuk memberikan persembahan melalui EFT atau online transfer. Tetapi bagi jemaat yang hendak memberikan persembahan secara tunai, dapat memasukkannya ke kotak persembahan yang disediakan di pintu masuk ke ruang kebaktian pada saat sebelum atau sesudah ibadah.

Bersama ini kami sertakan juga warta jemaat, lagu dan kerangka khotbah dalam ibadah minggu ini (12/7).

1 Korintus 3:7 – Karena itu yang penting bukanlah yang menanam atau yang menyiram, melainkan Allah yang memberi pertumbuhan”

Pdt. Paulus Surya