Menjadi umat tebusan Allah adalah suatu harta yang tak ternilai. Sebagai orang percaya kita menuju kehidupan kekal di surga dimana kita boleh menikmati relasi yang sempurna dengan Allah surgawi. Ketika kita merenungkan karya Tuhan Yesus di kayu salib, kita sadar akan harga yang sangat mahal yang sudah dibayar oleh Tuhan kita. Bagaimana kita dapat meresponi kasih yang besar ini? Rasul Paulus dalam surat ke jemaat Korintus menghimbau umat tebusan Allah untuk memberikan yang terbaik di dalam pelayanan kasih:

2 Kor 8:9, 9:6-8

9 Karena kamu telah mengenal kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus, bahwa Ia, yang oleh karena kamu menjadi miskin, sekalipun Ia kaya, supaya kamu menjadi kaya oleh karena kemiskinan-Nya.

6 Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga. 7 Hendaklah masing-masing memberikan menurut kerelaan hatinya, jangan dengan sedih hati atau karena paksaan, sebab Allah mengasihi orang yang memberi dengan sukacita.8 Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan

Pelayanan kasih ini dapat diberikan melalui bank transfer.

Indonesian Ministry Account
BSB: 306 085, A/C: 0616023
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: Bpk. Budisulistyo atau Bpk. Hartono